Rabu, 04 September 2013

Apa Itu Melaleuca bracteata bahan pembuat LEM METILAT


Melaleuca bracteata: 



Melaleuca bracteata: adalah anggota dari keluarga Myrtaceae dan didistribusikan secara luas dengan populasi di Queensland , New South Wales , Australia Selatan , Australia Barat dan Northern Territory . Satu nama umum adalah Teh Hitam Pohon dan mungkin mengacu pada abu-abu gelap, kulit pecah-pecah.
Melaleuca bracteata adalah spesies variabel. Beberapa populasi yang semak sekitar dua meter, sementara yang lainnya berkembang menjadi pohon sekitar 15 meter bulat.
Daun hijau gelap, oval dan tersebar di sepanjang cabang. Setiap daun memiliki titik yang tajam. Bunganya berwarna putih, dibawa dalam kelompok pada atau dekat ujung cabang. Pembungaan terjadi antara Agustus dan November.
Melaleuca bracteata biasanya tumbuh di sepanjang aliran air dan mungkin mendominasi stream-sisi vegetasi.
Spesies ini biasanya terlalu besar untuk kebun pinggiran kota tapi akan menjadi tambahan yang berguna untuk lansekap sifat pedesaan dan taman umum. Rupanya ada bentuk semak dari Kimberley daerah di Australia Barat . Formulir ini tetap bertubuh kecil dalam budidaya.
Sejumlah kultivar tersedia secara komersial. "Revolusi Emas" dan "Revolusi Hijau" keduanya semak lebat.
Satu otoritas telah menulis bahwa Melaleuca bracteata memiliki bunga yang tidak "sangat mencolok". Kami tidak setuju dengan kritik ini. Pada perjalanan ke arah barat laut New South Wales kami terkesan dengan populasi tinggi Teh Hitam Pohon tertutup bunga tumbuh di samping aliran air a. Kami tidak begitu terkesan bahwa kami berhenti, mengambil foto dan stek. Populasi ini, Melaleuca bracteata, adalah eye-catching saat berbunga (lihat gambar)



.


Menyebarkan dari benih dan stek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar